Pages

Sunday, April 7, 2019

Main di Markas Barcelona, Gelandang Atletico Merasa Kerap Dirugikan Wasit

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Atletico Madrid, Koke, marah setelah kekalahan dari tuan rumah Barcelona dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ke-31 Blaugrana menang 2-0 atas Los Colchoneros.

Dalam laga itu, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Costa mendapat kartu merah. Penyebabnya, Diego Costa dianggap bersikap berlebihan kepada ofisial pertandingan.

Koke mengeluhkan sikap wasit yang agak lebih keras setiap Atletico bermain di markas Barcelona, Camp Nou. Dia juga menilai Diego Costa tidak layak diusir wasit pada menit ke-20.

"Setiap kali kami datang ke sini (ke Camp Nou), sesuatu terjadi," kata Koke setelah pertandingan, seperti dilansir Tribal Football.

"Dalam 11 pertandingan terakhir kami di sana, saya pikir sudah ada tujuh kartu merah dan tidak semuanya keputusan yang tepat," beber pemain berpaspor Spanyol ini.

Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez pada menit ke-85 dan Lionel Messi pada menit ke-86. Kekalahan ini juga membuat Atletico kian tertinggal dari tim asal Katalan tersebut di klasemen sementara Liga Spanyol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3935759/main-di-markas-barcelona-gelandang-atletico-merasa-kerap-dirugikan-wasit

No comments:

Post a Comment