Pages

Wednesday, February 6, 2019

Performa Kian Membaik, Elliott Bawa Berkah untuk AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Penyelenggara International Champions Cup yakin Elliott Management membawa berkah bagi AC Milan. Pernyataan Stillitano, yang juga seorang penggemar AC Milan, diutarakan setelah melihat perkembangan klub.

Sebelumnya, ada kekhawatiran Elliott akan memperlakukan Milan sebagai aset setelah Li Yonghong gagal membayar pinjamannya untuk membeli klub. Tapi hedge fund Amerika Serikat itu, mampu membawa stabilitas untuk AC Milan dengan membawa pemain seperti Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

"Merupakan berkah bahwa Elliott Management Group mengambil alih," kata Stillitano mengomentari pengambilalihan AC Milan tahun lalu.

"Saya telah bertemu orang-orang di Elliott, dan mereka sepertinya benar-benar orang sepakbola, dan saya pikir mereka benar-benar mengerti apa yang diperlukan untuk membangun klub. "Saya senang ketika Paolo [Maldini] kembali ke klub, dan juga senang ketika Leonardo melakukannya juga," ujarnya.

“Dengan Paolo, saya memiliki banyak masa-masa indah selama bertahun-tahun, dan begitu banyak saat persahabatan, tetapi juga dengan yang lain," ujarnya.

“Ada martabat hebat yang dimiliki Milan dan sebuah kelas. Milan adalah model bagi begitu banyak tim di dunia. Bagi saya, Milan adalah tentang kelas dan martabat. "

2 dari 3 halaman

CEO Baru

Pada bagian lain Stillitano juga mengomentari soal perekrutan Ivan Gazidis sebagai CEO Rossoneri yang baru.

Seperti diketahui, pria 53 tahun, yang tiba dari Arsenal, telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020. Gazidis adalah CEO Arsenal selama 10 tahun terakhir.

3 dari 3 halaman

Sangat Profesional

“Saya benar-benar berpikir klub perlu membawa seseorang yang sangat profesional seperti Ivan Gazidis.

“Saya sangat senang, saya mengenal Ivan sejak pertengahan 1990-an, saya selalu terkesan dengan kejujuran dan profesionalisme serta kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu. Dia pria yang lembut berbicara tetapi sangat efektif.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3888910/performa-kian-membaik-elliott-bawa-berkah-untuk-ac-milan

No comments:

Post a Comment