Pages

Monday, January 7, 2019

NBA: Timberwolves Pecat Tom Thibodeau

Liputan6.com, Jakarta Minnesota Timberwolves membuat keputusan mengejutkan pada Minggu (6/1/2018). Klub NBA Wilayah Barat itu memutuskan memberhentikan pelatih sekalius presiden operasional bola basket Tom Thibodeau.

Pemecatan Thibodeau datang sesaat setelah Timberwolves mengalahkan Los Angeles Lakers di lanjutan NBA dengan selisih 22 poin. Selain Thibodeau, Timberwolves juga memecat asisten pelatih Andy Greer. 

"Timberwolves mengumumkan malam ini bila Tom Thibodeau telah dicopot dari jabatannya sebagai Presiden Operasional bola basket klub dan juga pelatih kepala," demikian pernyataan resmi Timberwolves seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Sebagai gantinya, Timberwolves menunjuk asisten pelatih satunya lagi Ryan Saunders untuk memoles Andrew Wiggins dan kawan-kawan. Sedangkan GM Scott Layden mengisi posisi presiden operasional bola basket.

Thibodeau telah tiga tahun bergabung bersama Timberwolves. Eks pelatih Chicago Bulls tersebut melakukan beberapa gebrakan lewat trade sehingga membuat Timberwolves lolos ke play-off untuk pertama kalinya setelah absen selama 14 tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3865152/nba-timberwolves-pecat-tom-thibodeau

No comments:

Post a Comment