Pages

Friday, December 7, 2018

Mitra Kukar Anggap Laga Lawan Persija Jakarta Seperti Final

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar akan menjalani partai hidup mati melawan Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1, Minggu (9/12/2018). Tim berjuluk Naga Mekes itu harus menang agar bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

"Pelatih sudah kasih arahan. Besok itu kalau bisa dibilang seperti pertandingan final. Persija ingin juara, sementara kita juga pengin tidak terdegradasi," ujar Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana saat dihubungi Liputan6.com

Mitra Kukar dan Persija Jakarta punya kepentingan berbeda di laga terakhir Liga 1 musim ini. Persija Jakarta ingin menang karena sedang bersaing dengan PSM untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Di sisi lain, Mitra ingin menang agar tidak terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu untuk sementara duduk di peringkat ke-15 dengan 39 poin. Jumlah itu sama dengan raihan dua tim penghuni zona merah yakni Perseru Serui dan PS Tira.

Mitra Kukar juga hanya unggul dua poin dari tim juru kunci, PSMS Medan yang mengemas 37 poin. Sama seperti Mitra Kukar, ketiga tim zona degradasi ini juga akan bermain pada akhir pekan ini.

Tak ayal, tim yang menang pada laga terakhir akan selamat dari degradasi ke Liga 2. "Coach selalu mengingatkan, tidak ada yang tidak mungkin," ujar Septian David.

Berita video nazar beberapa Jakmania bila Persija Jakarta menjadi juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3801514/mitra-kukar-anggap-laga-lawan-persija-jakarta-seperti-final

No comments:

Post a Comment