Pages

Wednesday, November 7, 2018

Menjadi Model Termurah, Ini 8 Kelebihan Wuling Formo

Liputan6.com, Jakarta Merek mobil Cina, Wuling Motors resmi meluncurkan mobil paling anyar, Wuling Formo minubus dan blind van. Mobil ini diklaim dapat jadi pilihan terbaru yang masuk dalam segmen Light Commercial Vehicle sehingga sangat cocok untuk usaha.

Menurut Danang Wiratmoko Product Planning Wuling Motors, meski masuk golongan kendaraan komersial setidaknya ada delapan kelebihan soal kenyamanan yang ditawarkan Wuling pada Formo baik tipe minibus dan blind van.

"Kedua model Wuling Formo ini tersedia dua warna, warna Pristine White dan Starry Black," ungkap Danang saat peluncurannya di kawasan mall ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Nah, mau tahu apa saja delapan kelebihan kenyamanan pada mobil tersebut, berikut ulasannya:

1. Wuling Formo minibus dan blind van diklaim nyaman dikendarai. Sebab kedua tipe Formo sudah dilengkapi dengan electric power steering dan pengemudi akan dapat informasi-informasi yang penting dari meter cluster MID.

2. Untuk model Wuling Formo minibus diklaim mampu memberikan keleluasaan pada kabin sehingga lebih nyaman serta akses baris kedua dan ketiga lebih mudah. Wuling Formo minubus juga sudah dilengkapi safety belt untuk setiap barisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3686388/menjadi-model-termurah-ini-8-kelebihan-wuling-formo

No comments:

Post a Comment