Pages

Friday, June 7, 2019

Ternyata, 7 Makanan Ini Bisa Membuat Daya Ingat Cepat Menurun

Liputan6.com, Jakarta Daya ingat atau memori merupakan salah satu fungsi kognitif pada otak yang memiliki andil dalam pengambilan informasi. Memiliki kondisi otak cemerlang dan daya ingat yang prima merupakan salah satu dambaan hampir setiap orang. Sebab, daya ingat yang menurun bisa mengganggu aktivitas dan produktivitas kamu.

Daya ingat yang menurun dapat mengganggu aktivitas dan performa kerja. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh faktor usia, melainkan juga karena gaya hidup dan lingkungan yang kurang sehat.

Ya, banyak faktor yang menyebabkan menurunnya kemampuan otak. Faktor penyebab itu antara lain gaya hidup seperti kurangnya waktu tidur, pola makan yang tidak sehat, dan stress.

Nah, yang sangat dekat dan menjadi kebutuhan pokok kita adalah konsumsi makanan. Pola makan yang tidak sehat ternyata menjadi salah satu penyebab menurunnya fungsi otak. Sejauh ini orang-orang hanya berusaha mencari tahu tentang makanan apa yang bisa meningkatkan fungsi otak, tanpa ingin mengetahui kalau ternyata ada makanan yang bisa menurunkan fungsi otak.

Berikut ini Liputan6.com telah melansir dari Boldsky mengenai beberapa makanan yang ternyata membuat daya ingat cepat menurun, Jumat (7/6/2019). Ternyata, makanan ini sangat dekat dengan kita bahkan beberapa di antara kamu suka megonsumsi makanan ini.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3975691/ternyata-7-makanan-ini-bisa-membuat-daya-ingat-cepat-menurun

No comments:

Post a Comment