Pages

Thursday, June 6, 2019

Begini Jadinya Jika 4 Seleb Dunia Jadi Driver Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta Percaya nggak percaya, sejak munculnya ojek online memang begitu memudahkan banyak kehidupan orang. Misalnya saja, dalam urusan transportasi, seseorang nggak perlu repot-repot lagi membawa kendaraan pribadi di tengah padatnya jalanan kota.

Selain dinilai lebih efektif, mengenakan jasa ojek online juga membuat mereka terhindar dari kemacetan jalan. Saat sekarang ini ojek online sudah jadi akrab bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan sangking akrabnya ketika kita melihat jaket mereka dari kejauhan langsung bisa menebak nama perusahaan tempat ojek online ini bekerja.

Pekerjaan ini banyak ditekuni oleh orang Indonesia karena cenderung mudah dilakukan hanya modal motor, handpone andorid dan umur wajib 17 tahun ke atas tentunya. Namun, fenomena ojek online juga menjadi bahan untuk mengasah kreativitas masyarakat Indonesia. Mulai dari membagikan cerita lucu saat bersama ojek online hingga bertemu idola saat jadi penumpang ojek online.

Namun, tidak hanya itu belakangan ini muncul foto editan seleb dunia jadi driver ojek online. Seperti yang terdapat dalam akun Instagram @aganharahap yang sudah terkenal sangat jago dalam bidang edit foto kocak, Berikut Liputan6.com rangkum begini jadinya jika 4 seleb dunia jadi driver ojek online, Selasa (21/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3972227/begini-jadinya-jika-4-seleb-dunia-jadi-driver-ojek-online

No comments:

Post a Comment