Pages

Monday, May 6, 2019

Rangkaian Tradisi untuk Anggota Baru Kerajaan Inggris yang Harus Dihormati Meghan dan Harry

Setiap kelahiran di Inggris dan Wales, siapapun orangtuanya, harus didaftarkan di rumah sakit atau kantor pendaftaran setempat dalam kurun 42 hari.

Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Sajid Javid akan memberitahu hal itu pada Wali Kota Inggris. Di saat bersamaan, sekretaris pribadi Ratu Elizabeth akan mengabarkan informasi serupa pada para gubernur jenderal yang jadi perwakilan ratu di 15 negara persemakmuran.

Meski begitu, tak serta merta nama anak anggota kerajaan diumumkan segera. Dalam kasus anak Meghan, Pangeran Harry menyampaikan kemungkinan mengungkapkan nama anak pertamanya pada Rabu, 8 Mei 2019, atau dua hari selang kelahiran.

Merunut ke belakang, Pangeran William juga bertindak serupa. Nama anak pertama dan kedua William baru diumumkan dua hari setelah kelahiran, sedangkan Pangeran Louis membutuhkan empat hari untuk disampaikan.

Meski lahir dari ayah seorang pangeran, anak Harry kemungkinan tidak akan menyandang gelar pangeran, melainkan The Earl of Dumbarton. Walau begitu, sang bayi kemungkinan tetap akan dipanggil sebagai Yang Mulia mengingat ia masih dalam jalur suksesi takhta kerajaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3959259/rangkaian-tradisi-untuk-anggota-baru-kerajaan-inggris-yang-harus-dihormati-meghan-dan-harry

No comments:

Post a Comment