Pages

Tuesday, May 7, 2019

AHY Berpuasa Sambil Temani Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tentu kita ingin berkumpul bersama keluarga. Namun di Ramadan tahun ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau kerap disapa AHY menceritakan ada yang berbeda dengan suasana puasa di keluarganya.

Terutama karena kondisi Ani Yudhoyono yang masih terbaring sakit. Ada kebiasaan sang ibu atau akrab dipanggil memo, yang tak dijumpainya saat puasa bersama keluarga pada ramadhan tahun ini.

AHY mengungkap sejumlah hal yang berbeda mengingat kondisi ibunya yang masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Anak sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu pun bercerita lewat media sosial, terutama seputar kondisi terbaru sang ibu menjelang hari-harinya menjalani puasa.

Di akun Instagramnya, AHY mengunggah foto wajahnya dalam jarak dekat pada Senin, 6 Mei 2019. Ia menceritakan pengalaman sahur pertama yang dirasanya sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. AHY mengungkapkan kalau Ani Yudhoyono saat ini masih harus terus menjalani berbagai keperluannya untuk penyembuhan.

Suami dari Annisa Pohan ini juga bercerita tentang sahur pertamanya ia lakukan di rumah sakit. Agus mengatakan sahur kali ini ia berkesempatan untuk menjaga sang ibu.

"Alhamdulillaah, sahur pertama saya di rumah sakit, sambil jaga Ibu Ani...," tulis AHY.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3959595/ahy-berpuasa-sambil-temani-ani-yudhoyono-di-rumah-sakit

No comments:

Post a Comment