Pages

Saturday, January 5, 2019

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad: Wajib Menang

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Real Sociedad pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2018) malam WIB. Los Blancos butuh kemenangan setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Villareal 2-2.

Real Madrid membuang peluang untuk menempati posisi tiga besar setelah hanya bermain imbang melawan Villarreal pada Kamis (3/1/2019). Hanya dalam waktu singkat, skuat Los Blancos sudah harus menjalani pertandingan La Liga kembali dengan menghadapi Real Sociedad.

Secara performa, Real Madrid lebih unggul dari Real Sociedad. Hal itu tergambar dari posisi masing-masing klub pada klasemen sementara La Liga.

Real Madrid ada papan atas, sedangkan Real Sociedad berusaha menghindar dari zona merah. Real Madrid diyakini akan menurunkan pemain terbaik pada laga melawan Real Sociedad.

Real Madrid diprediksi tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera. Hal itu bisa menjadi berkah bagi Isco untuk bermain sejak awal laga.

Isco dan Lucas Vazquez akan menemani Karim Benzema di lini serang. Di lini tengah dan lini belakang, susunan andalan nan usang kembali diusung Solari.

Di lini tengah, kuartet Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo. Lalu, di lini tengah ada trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos.

Santiago Solari masih belum memberikan kepercayaan kepada Marco Asensio. Pemain yang dicap sebagai calon bintang masa depan Real Madrid itu kesulitan untuk memberikan kontribusi jika tak kunjung bermain.

Real Madrid membutuhkan kemenangan pada laga nanti. Los Blancos selalu menang atas Real Sociedad pada lima pertemuan terakhir. Hal itu membuat Real Madrid menjadi favorit untuk menjadi pemenang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3864146/prediksi-real-madrid-vs-real-sociedad-wajib-menang

No comments:

Post a Comment