Pages

Friday, December 7, 2018

Datang ke Indonesia, Member Day6 Ikut Antre di Restoran Sarinah

Jakarta Day6 yang merupakan grup band asuhan JYP Entertainment akan menggelar konser bertajuk Youth di Jakarta pada Sabtu (8/12) besok. Para member Day6 saat ini sudah berada di Indonesia dan tiba sejak Kamis (6/12) malam.

Kedatangan Day6 di Bandara Soekarno-Hatta disambut para penggemar yang sudah menantikan sejak siang hari. Namun yang paling menghebohkan adalah ketika para member Day6 sudah berada di Jakarta, pasalnya, salah satu member, yakni Jae kedapatan tengah berada di salah satu restoran fast food beberapa saat setelah kedatangannya.

Foto gitaris sekaligus vokalis di Day6 yang tampak tengah mengantre dengan beberapa orang stafnya di restoran tersebut mulai tersebar di kalangan penggemar. My Day (sebutan penggemar Day6) di Indonesia pun heboh dengan munculnya foto yang juga diambil oleh penggemar yang kebetulan berada di sana. Mereka ramai-ramai membicarakannya di akun media sosial.

Banyak penggemar yang mempertanyakan lokasi restoran tempat Jae berada itu. Sebagian di antaranya menjawab bahwa pria bernama asli Park Jaehyung itu berada di salah satu restoran fast food asal Amerika di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Sebagian lainnya pun terkejut dengan kemunculan foto tersebut dan fakta bahwa Jae keluar di malam hari serta datang ke tempat makan dengan hanya mengenakan kaos, celana training, dan sandal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3801630/datang-ke-indonesia-member-day6-ikut-antre-di-restoran-sarinah

No comments:

Post a Comment