Pages

Wednesday, November 7, 2018

Smartphone Layar Lipat Samsung Pasti Terungkap Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Perlahan tapi pasti, Samsung dilaporkan telah siap untuk memamerkan smartphone layar lipat besutannya.

Berdasarkan laporan Reuters, smartphone tersebut akan ditampilkan di ajang Samsung Developer Conference yang digelar di Amerika Serikat pada hari ini, Rabu, 7 November 2018.

Keputusan untuk memperkenalkan perangkat ini, menurut sumber internal Samsung, bukannnya tanpa alasan. Dikutip dari Phone Arena, Rabu (7/11/2018), smartphone tersebut merupakan konsep baru, baik dari desain dan pengalaman penggunaan, sehingga perlu pendekatan berbeda.

"Sebelum kami membawanya ke pasar, kami ingin berbagi pada pengembang apa sudah kami lakukan hingga saat ini dan meminta pendapat mereka," ujar salah satu petinggi Samsung.

Tidak hanya perangkat, Samsung juga akan memperlihatkan tampilan antarmuka smartphone ini.

Menurut kabar, Samsung bekerja sama dengan Google untuk membuat sistem operasi khusus smartphone layar lipatnya.

Samsung sendiri belum mengungkap nama resmi dari smartphone ini, akan tetapi menurut kabar yang beredar, perangkat tersebut akan mengusung nama Galaxy F.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal smartphone ini, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan.

Sebelumnya, lewat akun Facebooknya, perusahaan mengunggah logo Samsung yang tampil dilipat. Unggahan itu disebut-sebut menggambarkan rencana Samsung untuk memperkenalkan smartphone layar lipat sekaligus memulai kampanyenya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3686230/smartphone-layar-lipat-samsung-pasti-terungkap-pekan-ini

No comments:

Post a Comment