Pages

Tuesday, November 6, 2018

Juventus Vs MU: Allegri Yakin Ronaldo Bakal Cetak Gol

Turin - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri, mengaku yakin Cristiano Ronaldo akan mampu mencetak gol saat Juventus menjamu Manchester United (MU) di lanjutan Liga Champions, Grup H, dinihari WIB nanti. MU sendiri merupakan mantan klub Ronaldo.

"Dia akan mencetak gol. Dia tak bermain pada gim pertama. Dia tak bermain pada gim kedua. Dia baru bermain pada satu pertandingan dan menyumbangkan satu assist," kata Allegri, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (7/11/2018). 

Sejak hijrah ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo memang belum membuka keran gol di kompetisi Eropa. Laga debutnya di Liga Champions bersama Juventus berujung kartu merah di menit ke-29 saat menghadapi Valencia. 

Alhasil, mantan pemain Real Madrid tersebut absen pada laga berikutnya kontra Young Boys. Dia baru kembali bermain saat menghadapi MU pada matchday ketiga, yang dimenangi Juventus dengan skor 1-0 melalui gol Paulo Dybala. 

Allegri mengatakan Ronaldo, yang merupkan top scorer sepajang masa di Liga Champions, bakal bertaji saat MU datang ke Turin. 

"Maksud saya, dia belum memainkan banyak pertandingan Liga Champions sejauh ini (di [Juventus](Juventus ""))," sambung Allegri. 

Paul Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3686312/juventus-vs-mu-allegri-yakin-ronaldo-bakal-cetak-gol

No comments:

Post a Comment