Pages

Wednesday, November 7, 2018

Fuzhou China Terbuka: Ahsan / Hendra Juga Segel Tiket ke Babak Kedua

Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyegel tiket ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018 setelah mengalahkan ganda China, Huang Kaixiang/Wang Zekan, Rabu (7/11/2018).

Pasangan senior Indonesia itu dipaksa menjalani pertarungan alot tiga gim dengan skor 17-21, 21-15, 21-19.  Dengan tambahan Ahsan/Hendra, Indonesia total mengirim 10 wakil ke babak kedua. 

Ahsan/Hendra terlambat panas pada pertandingan ini. Akibatnya mereka tertekan di bawah kendali permainan Huang/Wang. Pada gim ini, Ahsan/Hendra kalah dengan gap empat poin. 

Beruntung mereka berhasil bangkit pada dua gim selanjutnya. Ahsan/Hendra bermain lebih agresif sehingga membuat ganda China sulit mengembangkan permainan. 

Ahsan/Hendra memastikan tiket ke babak kedua setelah bermain selama 52 menit. 

Pada laga sebelumnya, ganda putra lainnya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga melenggang ke babak kedua. Mereka melangkah setelah menundukkan ganda Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Langkah kedua pasangan itu ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018 gagal diikuti tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky. Dia tak bisa mengatasi perlawanan unggulan keenam asal Thailand, Ratchanok Intanon. Lyanny takluk 9-21, 8-21. 

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3686719/fuzhou-china-terbuka-ahsan-hendra-juga-segel-tiket-ke-babak-kedua

No comments:

Post a Comment