Pages

Wednesday, November 7, 2018

Cara Unik Bill Gates Bicara Masalah Sanitasi

Liputan6.com, Jakarta Pendiri Microsoft, Bill Gates menggunakan cara unik saat menyampaikan pidatonya tentang sanitasi. Dia membawa sebuah toples berisi tinja manusia saat naik ke panggung.

Mengutip New York Post pada Rabu (7/11/2018), hal itu dilakukan Bill Gates pada Selasa waktu setempat di Reinvented Toilet Expo di Beijing, Tiongkok. Aksi tersebut dia lakukan untuk memastikan publik menyoroti masalah sanitasi.

Selama tujuh tahun terakhir, yayasan yang didirikan Bill Gates dan sang istri, Melinda, menghabiskan lebih dari 200 juta dolar untuk penelitian tentang teknologi toilet terbaru.

"Saya harus mengatakan satu dekade yang lalu saya tidak pernah membayangkan bahwa saya tahu begitu banyak tentang kotoran," canda Gates.

"Dan saya benar-benar tidak pernah berpikir Melinda harus memberitahu saya untuk berhenti bicara tentang toilet dan kotoran di meja makan," tambahnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Kipas angin, alat pemadam kebakaran, dan sejumlah fasilitas telah terpasang di Transjakarta koridor 13. Toilet pun telah tersedia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3686134/cara-unik-bill-gates-bicara-masalah-sanitasi

No comments:

Post a Comment