Pages

Sunday, October 7, 2018

Live Streaming Indosiar Liga 1 Mitra Kukar Vs PSM di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018). Naga Mekes, julukan lain Mitra Kukar. berambisi meraih poin penuh pada laga nanti.

Kemenangan pastinya akan mendongkrak posisi Mitra Kukar menjauhi zona papan bawah. Pasalnya, poin mereka saat ini (29) hanya berjarak empat poin saja dari PS Tira di zona degradasi.

"Seluruh pemain akan bekerja keras dan mudah-mudahan bisa memaksimalkan laga kandang," kata winger Mitra Kukar, Septian David Maulana.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, menyebut tak akan banyak perubahan dalam skema maupun pola permainan yang sudah berjalan di laga-laga sebelumnya. Hanya, problem yang dihadapinya adalah masalah menjaga ritme bertanding. Maklum, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sempat terhenti dua pekan.

Namun, pada nanti, Mitra Kukar tak akan diperkuat sang kapten, Bayu Pradana, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Posisi Bayu kemungkinan akan diisi Anindito Wahyu Erminarno yang berduet dengan Danny Guthrie di lini tengah tim kebanggaan masyarakat Tenggarong.

Live Streaming Laga Mitra Kukar Vs PSM akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Mitra Kukar Vs PSM di halaman selanjutnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3661318/live-streaming-indosiar-liga-1-mitra-kukar-vs-psm-di-vidiocom

No comments:

Post a Comment