Pages

Sunday, October 7, 2018

Jessica Iskandar dan Kekasihnya Buat Video Unik Galang Dana Untuk Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 7,7 Magnitudo yang memporak-porandakan Palu serta Donggala Sulawesi Tengah, menarik simpati banyak orang, termasuk dari kalangan selebritis.

Melalui akun Instagramnya, Richard Kyle mengunggah video unik bersama Jessica Iskandar dan putranya El Barack Alexander, agar masyarakat Indonesia mau menyisihkan sedikit penghasilannya guna membantu korban gempa Palu dan Donggala.

Dalam video tersebut, mereka bergantian masuk dengan membawa benda dan tulisan yang mengisyaratkan kota Palu. Richard Kyle membawa bola dunia dan menunjukan lokasi Palu. Jessica Iskandar membawa karton besar bertuliskan Help Us Help Palu. Sedangkan El Barack Alexsander membawa tulisan #PrayForPalu.

Bahkan baru beberapa jam diunggah, video yang dibuat oleh Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah disukai oleh ribuan warganet.

"Mari luangkan sejenak waktu kita dan ikut berikan ucapan belasungkawa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan sekitarnya. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kekuatan 🙏 🙏

Tiktok akan mendonasikan Rp 1.000,- untuk setiap video yang kamu buat dengan hashtag #PrayForPalu. Donasi akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2018. Buat video kamu sekarang dan mari ikut ulurkan bantuan untuk para saudara kita. 🎁💕 Cara Buat:1. Pakai sticker movie 🎬 dan lagu Original Sound for Palu🎶2. Temukan lagunya di album TANTANGAN / CHALLENGE 🧐3. Tunjukkan ucapan #PrayForPalu di kertas 📝4. Tambahkan hashtag #PrayForPalu di caption video-mu 💥," tulis Richard Kyle dalam keterangan video yang diunggahnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3661470/jessica-iskandar-dan-kekasihnya-buat-video-unik-galang-dana-untuk-gempa-palu

No comments:

Post a Comment