Pages

Friday, September 7, 2018

Polwan Cantik yang Beraksi Bak Sabyan Gambus Bikin Warganet Penasaran

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kebumen AKP Suparno akhirnya mengungkap sosok polwan cantik bersuara merdu ini. Ia adalah Bripda Choerul Dianti.

Belakangan diketahui, ia tengah berlatih selawat untuk pembukaan Pesantren Expo 2018 yang bakal digelar dalam waktu dekat ini. Bripda Choerul Dianti masih sangat muda, baru berumur 22 tahun. Yang lebih bikin heboh lagi, polwan cantik ini ternyata masih lajang.

Suparno menerangkan, Choerul Dianti adalah lulusan Diktuk Brigadir Polgasum Polwan TA 2014 di SPN Purwokerto. Ia bertugas di Bagian Perencanaan Polres Kebumen.

Rupanya, bakat bersalawatnya tak datang secara tiba-tiba. Ia menyukai selawat sejak masih kelas 2 di SMP Negeri 1 Rowokele, Kabupaten Kebumen.

"Namun saat itu ia memegang alat musik terbang, bukan vokalis," Suparno menjelaskan.

Selanjutnya, saat pembentukan grup Hadroh Polres Kebumen awal 2018 lalu, Bripda Choerul Dianti didapuk menjadi vokalis lantaran suaranya yang merdu dan dinilai berkarakter.

"Saat ini, seluruh Polwan Polres Kebumen tengah mempersiapkan berlatih selawat untuk pembukaan Pesantren Expo 2018 yang akan digelar pada Kamis depan di halaman Perpusda Kebumen," dia menerangan.

Untuk memastikan kesiapan grup hadroh Polwan, Polres Kebumen mendatangkan pelatih hadroh Mahage, Kebumen. Group hadroh Polwan Polres Kebumen ini langsung diasuh oleh Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/regional/read/3638982/polwan-cantik-yang-beraksi-bak-sabyan-gambus-bikin-warganet-penasaran

No comments:

Post a Comment