Pages

Friday, September 7, 2018

Martial Tunda Perpanjangan Kontrak dengan MU

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial dikabarkan menunda pembicaraan kontrak barunya dengan manajemen Manchester United (MU). Striker asal Prancis itu memang tengah dikabarkan tidak bahagia berada di Old Trafford.

Minimnya jam bermain yang diberikan Manajer MU Jose Mourinho ditenggarai menjadi penyebab Martial merasa tidak bahagia. Namun, dua minggu terakhir, beredar rumor pemain berusia 22 tahun itu akan memperpanjang kontraknya.

Rumor ini sempat mendapatkan pembenaran dari Mourinho meski mengatakan bahwa hal itu belum resmi dilakukan. Namun dilansir The Sun, Martial kembali berubah pikiran.

Menurut laporan itu, Martial menunda pembicaraan kontraknya dengan MU lantaran ingin mengetahui masa depan Mourinho. Hubungan keduanya memang tak harmonis. Situasi tersebut bertambah parah setelah Mourinho mengkritik keputusan Martial meninggalkan tur pra musim MU kemarin.

Beberapa minggu terakhir, Mourinho dirumorkan akan dipecat manajemen MU setelah menelan sejumlah hasil negatif. Hal ini yang membuat Martial dikabarkan siap menandatangani kontrak baru di Old Trafford karena ia tak ingin dilatih Mourinho lagi.

6 Fakta Menarik Anthony Martial

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638939/martial-tunda-perpanjangan-kontrak-dengan-mu

No comments:

Post a Comment